Monday, August 05, 2013

Dishonored

Dishonored Cover Art

Corvo With His Mask

Gameplay

Game ini telah keluar pada tahun 2012 lalu. Dishonored menyajikan atmosfer permainan yang berbeda dan memberikan sedikit suasana thrilling
karena game ini ber-genre Stealthy Action.

Dishonored menceritakan tentang kehidupan seorang bodyguard sang ratu bernama Corvo yang dituduh melakukan pembunuhan terhadap sang ratu. Untuk membalas kematian sang ratu, Corvo beralih menjadi seorang assassin untuk membalas pengkhianatan terhadap dirinya sekaligus membalas kematian sang ratu. 

Player dapat menjalankan misi dengan 2 strategi, baik dengan stealthy approach maupun frontal assault. Namun sesuai dengan genrenya, game ini mengutamakan fitur stealthy approach. Stealthy approach memerlukan strategi yang lebih baik dan pemikiran yang tepat agar dapat berhasil, dengan Stealthy Approach player dapat memilih untuk membuat musuh tidak sadar atau langsung membunuhnya.

Pilihan player untuk membunuh atau tidak, akan berpengaruh terhadap akhir cerita. Semakin banyak musuh yang mati, maka akan semakin tinggi rat plague dan chaos yang menyebabkan akhir cerita menjadi lebih kelam. Sedangkan semakin sedikit musuh yang mati, maka tingkat rat plague akan semakin kecil dan akhir cerita menjadi lebih menyenangkan.

Corvo mempunyai senjata utama berupa folding sword di tangan kanan dan crossbow di tangan kiri serta memiliki kemampuan supranatural seperti teleport dan possession (mengambil alih tubuh musuh).

Dengan kombinasi yang baik antara senjata dan kemampuan, Corvo akan menjadi seorang assassin yang sangat mematikan. Player dapat meng-upgrade kemampuan Corvo dengan mengumpulkan Rune. Player juga dapat meningkatkan kekuatan senjata dan amunisi serta dapat meng-upgrade Mask yang dipakainya.
  
Game ini sudah memiliki dua Downloadable Content yaitu Knife Of Dunwall yang telah keluar, dan satu lagi The Brigmore Witches yang akan keluar pada Agustus 2013.

Platform : Xbox 360, PS3, PC

Untuk game ini invisiblejab memberi score :
Graphic 7.5
Gameplay 9.0
Story 8.5
Innovation 9.5



No comments:

Post a Comment