Wednesday, July 03, 2013

Remember Me

Gameplay Screenshot


Game ini menceritakan tentang Nilin, seorang gadis yang memiliki kemampuan me-remix ingatan orang dengan sesuatu yang ada di pikirannya.

Di game ini, player diberi kebebasan untuk mengatur combo serangan sesuai dengan keinginan sehingga gerakan bela-diri Nilin tidak terlihat stagnan.

Di awal cerita, Nilin berada di sebuah penjara yang bertujuan untuk menghapus semua ingatan penghuninya. Nilin, yang ingatannya sebagian besar telah terhapus berhasil kabur dengan bantuan Edge (partner yang akan membantu sepanjang game) dan di akhir cerita akan memberikan kejutan.
Setelah berhasil keluar, dimulailah misi Nilin untuk menemukan sebagian besar ingatannya yang hilang dan sekaligus mengubah ingatan musuh-musuhnya.

Mungkin di mata gamers, gameplay bagian combat Remember Me agak mirip dengan Batman Arkham Series karena menggunakan teknik serangan dengan tangan kosong dan dengan bantuan gadget canggih.

Satu lagi yang membuat game ini layak dimainkan karena game ini menyediakan teka-teki yang cukup menantang (karena mengubah ingatan orang tidak semudah yang dibayangkan dan memerlukan kreatifitas) dan memaksa gamers untuk berpikir untuk memecahkan teka-teki tersebut.
Dari segi graphic (gambar) game ini tidak jauh berbeda dengan game generasi 2010, padahal game ini baru keluar di tahun 2013.

Jadi, buat para gamer yang menyukai genre action dan suka bermain dengan berpikir...gak salah deh untuk mencoba game ini.

Platform : PC, PS3, Xbox 360

Untuk game ini invisiblejab memberi score :
Graphic 8.0
Gameplay 7.5
Story 7.0
Innovation 9.0


No comments:

Post a Comment