Monday, July 29, 2013

Ninja Blade




Ini dia game bergenre Hack 'n Slash keluaran perusahaan From Software yang dirilis untuk Microsoft Windows dan XBOX.
Di awal permainan, alur ceritanya memang sulit dimengerti. Namun lama kelamaan alur cerita akan terlihat semakin menarik. Dari segi gameplay, untuk para pemain Devil May Cry, Darksiders, maupun God of War pasti sudah familiar dengan ini.

Game ini menceritakan tentang munculnya wabah Hookworm yang menyerang manusia, Hookworm ini masuk melalui permukaan kulit dan kemudian bertelur di dalam tubuh manusia. Telur yang menetas menyebabkan kerusakan DNA yang menyebabkan mutasi dan menghancurkan DNA manusia itu sendiri.

Wabah ini bermula di sebuah desa kecil yang menyebabkan sebagian besar penduduk desa bermutasi menjadi Carrier. Warga yang selamat dibawa ke suatu Research Facility. Disinilah terjadi outbreak yang menyebabkan orang yang terinfeksi menyebar keseluruh kota hingga ke seluruh bumi. Tempat yang paling parah sekaligus tempat terakhir yang terinfeksi adalah Tokyo, di sinilah player akan ber-aksi.

Player akan beraksi sebagai Ken Ogawa, Ninja Modern yang akan menghabisi Carrier. Ken Ogawa memiliki gerakan yang cepat dan lincah sekaligus memiliki kekuatan yang besar. Dengan senjata awal Katana, player diberi kebebasan untuk meng-upgrade senjata yang ada.

Untuk game ini invisiblejab memberi score :
Graphic 7.5
Gameplay 7.5
Story 7
Innovation 7.5





No comments:

Post a Comment